Selasa, 18 Oktober 2011

Hiburan Untuk Sementara

SIRKUS 1.

Dalam satu pertunjukan sirkus di Alabama  daerah Paman Sam diadakan pertandingan yaitu bagi siapa saja yang bisa memerintahkan pada Gajah tsb yaitu dengan mengangkat semua kakinya sudah disediakan hadiah sebesar 20.000 US Dollar. Gajah tersebut adalah asal Lampung yang sudah menjadi penghuni Sirkus dan sudah go internasional kaya TKI aja... Karena habitatnya sudah dirusak oleh tangan2 penguasa termasuk transmigran. Semua pawang top seperti dari Amrik, Perancis, Aprika dan tak lupa dair Indonesia sudah siap untuk berlaga, dimulailah pertandingan menundukan Gajah tsb:

# - Pawang Dari Amrik: tampil dan memerintahkan agar gajah tsb bisa mengangkat semua kakinya, namun yang terangkat hanya satu kaki depan kanan seperti melambaikan tangan.

# - Pawang dari Francis tampil kedepan, namanuya Mr.Bordell kemudian beraksi, namun gajah tsb hanya mengangkat kaki sebelah kirinya saja.

# - Pawang dari Aprika tampil dengan yakin seolah olah perintahnya akan diikuti oleh gajah tsb, instruksi dimulai namun apa yang terjadi adalah kedua kaki depan gajah terangkat sekalian keluar kencing dan muncrat kemuka pawang dari Aprika tsb. Penonton bersorak walaupun tidak berhasil sesuai yang diminta juri.

# - Gilran terakhir adalah pawang dari negeri sendiri yaitu bernama Cecep Gorbacep tampil kearena sekalian menenteng dua botol beer, ngak tau untuk apa botol tsb. Kemudian mengelilingi gajah tsb sambil membisikan ketelinga Gajah tsb yaitu, elu jangan bikin malu gua yahh,,, negara gua udah kacau balau kalau nggak khan gua makin terpuruk nih kata sipawang/KKN ....nich ,,,,yeachh... Semua penonton sirkus tsb sudah berdebar debar apa yang akan terjadi, kemudian dengan santainya si Cecep menuju kebelakang gajah tsb dan berdiri diantara kedua kaki belakang lalu kedua botol beer yang dia pegang dihantamkan kebiji pelir gajah tsb, apa yang terjadi " keempat kaki gajah tersebut terangkat sejenak kemudian badan gajah tsb ambruk kelantai. Semua penontor gembira karena si Cecep berhasil menaklukan gajah tsb. Rupanya si
gajah terperanjat dan sakit akibat biji pelirnya digencet ama kedua botol beer tsb, aah..ada ..ada saja...

SIRKUS 2.

Singkat cerita,pada pertandingan kedua yaitu siapa yang bisa memerintahkan gajah tsb dengan mengangguk dan menggelengkan kepala gajah sekaligus. Semua pawang dari luar nagreg sudah keok semua kecuali si Cecep Gorbacep yang masih belum keok dan akan mencoba lagi, kebetulan hadiahnya OK punya yaitu nginap di Sear Tower dan Uang sejumlah 25.000 Dollar.

Dengan santainya pula si Cecep turun ke gelanggang masih tetap membawa dua botol beer. Lalu dia kedepan sigajah dan ngomong "nggak tau dengan bahasa apa" mulailah dia beraksi: Elu tau kan apa yang gua bawa untuk gencet kedua biji luh, si Gajah nganggukan kepala, kemudian si Cecep melanjutkan bicaranya, kalau kedua botol ini gua hantamkan kekdeua biji luh pasti luu sakit dan jatuh lagi. Si gajah mengerti nkali maksud si pawang sambil menggelengkan kepala kekiri dan kekanan. Semua penonton bersorak sorai dengan keberhasilan si Cecep tsb.



udah dulu,ya! ceritanya cape nie ....

sumber: http://www.ceritalucu.cjb.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar