Sabtu, 21 Mei 2011

Cerita lucu

Tema: Transfer Rasa sakit

Rudy dan Istrinya Tiva sedang menunggu kelahiran anak pertamanya.
mereka pergi ke rumah sakit terkenal yang canggih.

Dokter : "Pak Rudy, apakah ini kelahiran anak pertama anda ?"

Rudy : "Benar Pak dokter, saya kasihan sama istri saya, andaikan saya
bisa menggantikan rasa sakit yang dia rasakan , saya mau dok,
asalkan istri saya bisa melahirkan dengan tenang"

Dokter : "Sebenarnya ada alat canggih baru yang bisa mentransfer rasa
sakit itu dari ibunya ke bapaknya, cuman karena masih baru
ditemukan, kami belum berani mencobanya"
Rudy : "Kalau begitu biar saya saja dok"
Dokter : "Baiklah, karena masih baru ,kita mulai dulu dengan level 25% "

Hari persalinan pun tiba

alat canggih itu di pasang pada istri Rudy
level 25 % , istri Rudy masih meringis menahan sakit sedangkan Rudy
ternyata belum merasakan sakit

level dinaikkan 50 % , istri Rudy ternyata sudah mulai bisa santai dan
tersenyum, cuma kadang-kadang masih meringis karena sakit , sedangkan
Rudy belum merasakan apa-apa.

Rudy tidak tahan melihat istrinya menahan sakit terus bolang sama
dokternya "Dok , lebih baik levelnya jadikan 100% saja, biar saya saja
yang sakit dok, wong nyatanya sampai 50% saja saya masih nggak apa-apa kok "

Level dinaikkan 100% dan berhasil , istri Rudy melahirkan dengan
tersenyum ,bercanda dan tidak sakit sedikitpun
hebatnya lagi Rudy pun masih sehat wal afiat. Dokterpun memberi selamat
dan lega , bahwa alatnya itu berfungsi lebih dari yang diperkirakan.
ternyata alat itu hanya menghilangkan rasa sakit istri, sedangkan
suaminya juga nggak merasakan apa-apa.
Hebat... Hebat. pikir dokter. alat itu bekerja lebih dari yang diharapkan.

Rudy dan Istrinya pun pulang ke rumah dengan bahagia

Tapi betapa terkejutnya mereka ketika mendapati pembantu rumah tangga
mereka si Ardi meninggal dunia karena sakit perut.

sumber:
ceritalucu@topica.com
http://www.ceritalucu.cjb.net
http://www.radiolink.net/wiro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar