Kamis, 22 Desember 2011

cara lain untuk mendapatkan smadav yang terbaru tanpa kena blacklist lagi

Bagaimana menghapus BLACKLIST pada Smadav Pro 8.7 ??  

Ikuti langkah ini:
* Hapus Smadav Real Time Protection, Smadav terbuka, klik tab Protection, kemudian klik uninstal.
* Hapus Smadav Folder di C: Program file - Smadav.
* Pastikan internet Anda tidak tersambung. Instal Smadav Gratis 8,6, saat instalasi diminta untuk      mengaktifkan SmaRTP klik "tidak", maka Smadav terbuka,
* Jika Anda sudah mendapatkan BLACKLIST terbuka "pengaturan" tab menghapus daftar memeriksa pengaturan dasar dan pengaturan terlebih dahulu kemudian ketik:

Nama: anti-bajakan
kunci: (biarkan kosong)

     * Klik "mendaftar"! Sekarang blacklist dihapus.
     * Untuk update pada smadav 8.7 pro hanya menginstal aplikasi,
     * Sukses pada instalasi Mengatur kemudian Smadav terbuka


Tapi kenapa pas saya ingin mengupdate ke versi smadav yang terbaru. saya ter kena Blacklist lagi padahal sudah sesuai dengan apa yang tertera pada cara - cara untuk menghilangkan blacklist tersebut. memang sih untuk tahap pertama saya berhasil tapi yang menjadi pikiran saya itu adalah tahap ke dua yang tadi saya sudah bahas lantas apa yang salah dari tahah yang suda dikasih tahu oleh alamat blog ini: http://linktohow.blogspot.com/2011/12/how-to-remove-blacklist-on-smadav-pro.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar