Kamis, 22 Desember 2011

Handphone dan Tablet impian saya

Samsung confirms hardware refresh for Galaxy S II, Galaxy Tab 8.9

Galaxy baru S II smartphone pada perdagangan IFA menunjukkan dijadwalkan untuk berjalan September 2-7, 2011 di Berlin, Jerman. Ini akan fitur konektivitas 4G dan Samsung berniat untuk pitch sebagai ponsel dunia pertama benar mampu menghubungkan ke LTE, GSM dan WCDMA jaringan selular.

Perangkat ini juga akan olahraga spesifikasi sedikit direvisi, termasuk Super AMOLED lebih besar 4,5 inci layar Ditambah, 1.5GHz dual-core prosesor, NFC, WiFi, Bluetooth, delapan megapiksel dengan flash dan baterai 1850mAh. 8,9-inci Galaxy Tab tablet juga akan mendapatkan LTE dan prosesor 1.5GHz, di samping 1.280-oleh-800 piksel resolusi dan kamera tiga megapiksel. Perusahaan harus mengungkapkan rencana peluncuran AS 29 Agustus di sebuah pengumuman produk utama untuk mengambil tempat di New York City.



Informasi ini resmi karena telah bersumber dari YoungSamsung.com, Samsung-dikelola web menemukan site.The datang pada tumit dari sejumlah dipentaskan kebocoran yang menunjuk ke tablet dan smartphone Samsung yang akan datang. Ini adalah kemarin berikutnya melaporkan bahwa Samsung sendiri Android app menunjukkan September 1 peluncuran versi 7.7-inci tablet Galaxy Tab, di samping telepon 3 Gelombang fitur didukung oleh perangkat lunak Bada Samsung dan perangkat merek baru dijuluki Catatan Galaxy, mungkin macam tablet dengan stylus. Kebocoran sebelumnya termasuk spesifikasi seharusnya dari sebuah array baru smartphone Samsung mengatakan untuk dipasarkan di bawah M Galaxy, Galaxy W, Y dan R Galaxy Galaxy moniker.


NOKIA W10, QUAD-CORE SMARTPHONE WITH WP7 PLATFORM


Smartphone kini semakin cerdas dan lebih kuat. Kata-kata ini dapat mewakili kekaguman masyarakat terhadap perkembangan pesat dari smartphone sendiri sebagai gadget multi-fungsi. Untuk pendapat seperti itu, mari kita lihat pada konsep dari Nokia W10. Berdasarkan informasi bocoran-terbaru dari nokiaphones.net, smartphone ini akan membawa fitur menarik begitu banyak. Di sini mereka.
Nokia W10 dinyatakan menjalankan Microsoft Windows 7.5 Telepon. Muncul dengan 4,5 inci layar TFT touchscreen kapasitif, dengan resolusi yang luar biasa hingga 1280 x 720 piksel. A 2 GHz quad-core prosesor tertanam di dalam gadget ini mobile, bersama dengan 2 GB RAM dan GPU yang kuat. Dengan kekuasaan, Nokia W10 harus mampu menjalankan multitasking dengan lancar.
Menjalankan seperti sistem baru dan unit pengolahan besar, Nokia W10 dipersenjatai dengan 32 GB memori internal. Selain itu, memori microSD slot kartu juga tersedia untuk menyimpan hingga 64 GB penyimpanan tambahan, menyediakan lebih banyak ruang untuk berbagai keperluan. Dengan kemampuan tersebut, pengguna dapat dengan mudah menyimpan dan menikmati lagu-lagu favorit mereka, video, dan file lainnya saat juga pada ponsel.
Singkatnya, ini adalah spesifikasi utama Nokia W10:
Main display
Touchscreen 4.5 inch (1280 x 720 pixels)
Processor
2 GHz Quad-Core (2 GB RAM and GPU)
Memory
32GB Internal (External up to 64 GB microSD)
Connectivity
Quad-4G LTE frequency bands
Battery 
Li-Ion 2000 mAh
Camera
15 MP rear and 5 MP front 
(Carl Zeiss optics and Dual Xenon flash)
TV-out
1080p video

Untuk harga dari Gadget tersebut belum keluar di karenakan pihaknya masih dalam sedang rundingan untuk menentukan harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar